Sabtu, Desember 13, 2008

Pasang Shortcut Di Desktop Untuk Menaikkan Traffic

Kesempatan kali ini Gudang Rejeki akan memberikan sebuah tip yang manjur untuk mengobati rendahnya peringkat halaman blog di search engine. Saran saya sebaiknya tips ini disimpan rapi di komputer tapi jangan dikafanin ya!. Karena akan berhubungan dengan artikel berikutnya yang tidak kalah heboh yaitu tentang menaikkan-traffic. Di artikel kali ini ulasannya pendek saja karena bertujuan langsung praktek dan untuk menyingkat waktu sebaiknya kita langsung saja menuju TKP.

Kawan-kawan tahu apa itu Shortcut?, biasa juga disebut icon atau favicon, saya yakin semuanya tahu. Pertama, pasang sortcut pribadi anda di dekstop komputer sebagai icon halaman blog, caranya :

1. Buka browser (IE/Firefox), lalu buka halaman blog yang ingin dibuat shortcut-nya.
2. Ubah ukuran browser sampai Anda bisa melihat desktop dan browser secara bersamaan.
3. Drag and drop favicon yang ada di sebelah kiri address bar browser ke desktop
Anda.

Sekarang anda sudah memiliki sendiri icon di dekstop. Kedua, Jika icon sudah ada di desktop, lakukan klik pada favicon tadi sebanyak-banyaknya. Tentunya pada tiap klik harus muncul halaman baru dahulu baru kemudian bisa melakukan klik berikutnya.

Dengan cara ini, halaman blog anda bisa dikatrol peringkatnya sesuai dengan keyword yang di inginkan sehingga mendatangkan pengunjung dari keyword tersebut karena berada pada peringkat atas di searhc engine. Tapi ingat peringkat ini biasanya dari hasil ratusan ribu penelusuran, sedangkan untuk jutaan penelusuran SEO harus dimainkan agar mendapatkan peringkat 10 besar pada search engine.

Demikianlan tips kali ini dari Gudang rejeki mudah-mudahan bermanfaat untuk lainnya

Selamat mencoba...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tips nya hebat Om belajar di mana?

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon