Kamis, Desember 11, 2008

Formula Bisnis Sebagai Trigger Bisnis Di Internet

Hari ini, tepatnya tanggal 11 Desember 2008 dan masih ada sekitar 19 hari lagi untuk menuju pergantian tahun 2009 . Pada hari ini Gudang rejeki.blogspot.com begitu bersemangat dan berniat ingin sekali melakukan evaluasi akhir tahun. Terutama evaluasi mengenai, seberapa jauhkah dan seberapa banyak yang telah diperoleh selama terjun di dunia maya

Tapi sebelum melakukan evaluasi, pantas rasanya di kesempatan kali ini saya awali pada sesuatu yang menjadi momentum sampai akhirnya memilih untuk terjun dan fokus di internet. Saya percaya, ada ribuan alasan yang membuat para netter masuk ke alam jagat tanpa batas ini. Begitu juga dengan Gudang Rejeki yang memiliki alasannya sendiri, yaitu ingin mencoba peruntungannya.

Tahukah sobat apa yang menjadi pemicu saya untuk mencoba peruntungan di dunia internet?. Masih segar tersimpan dalam ingatan walaupun terjadi beberapa tahun yang lalu, ketika pertama kali saya mendaftarkan diri di Formula Bisnis yang akhirnya menambah ketertarikan untuk mengetahui lebih banyak lagi dunia ini. Nah.. sampai disini pasti ada juga kawan-kawan yang mempunyai alasan yang sama ketika baru pertama kali menginjakkan kakinya di internet.

Mulai teringat juga ketika awal mula mengenal internet adalah hanya sebatas menggunakan email saja, Ya.., karena itu memang diperlukan untuk menunjang kerja. Tapi kemudian pada perkembangannya karena rasa penasaran mulai juga mencari tahu, apa lagi yang ada di internet selain menggunakan pasilitas email.

Semakin bertambah tertarik ketika pertama kali mulai belajar dari sipemilik Formula Bisnis yaitu di blog "Joko Susilo.com" halaman demi halaman. Mulai terbuka pikiran saya, ternyata begitu banyak yang harus dipelajari dan harus mengejar ketertinggalan ini dengan giat dan semangat yang tinggi. Ada perasaan senang dan menyesal ketika sadar di usia ini baru mulai mengetahui internet. Perasaan senang karena bisa berperan aktif dan mendapatkan apa saja yang diinginkan hanya dengan cara duduk diam di depan komputer saja. Sedangkan perasaan sesal timbul hanya karena agak terlambat mengetahuinya. Tapi saya yakin akan bisa mengejar semua ketertinggalan ini asal mau dan dengan tekat yang kuat.

Untuk kawan-kawan yang baru, Formula Bisnis sangat cocok untuk awal belajar sebagai penambah wawasan dan bahkan sebagai penunjuk arah yang benar untuk menuntun menuju kesuksesan, ya.. itupun bagi yang ingin mencari peruntungan di internet. Sedangkan untuk yang lebih senior, kesuksesan Formula Bisnis bisa menjadi contoh, tentunya dengan ide brilian yang orisinil dan kesuksesan yang di idamkan bisa diraih lebih cepat dibandingkan mencoba sendiri tanpa arah yang jelas sehingga uang dan waktu akan terbuang percuma ketika melakukan “Try and Error.”

Sekali lagi bagi kawan-kawan yang senasib, jangan putus asa, maju terus pantang mundur. Sekali bertempur pantang untuk menyerah dan yakini ada harapan yang lebih baik di depan sana yang harus diraih dan bagi pemula tentunya tidak ada kata terlambat, lakukan sekarang juga atau tidak sama sekali dan selamanya anda menyandang predikat "kalah".

Demikianlah sedikit kopi hangat dan kue manis yang bisa Gudang rejeki hidangkan pada kesempatan kali ini dan jika anda mempunyai alasan yang seru dan lebih menarik lagi ketika pertama kali menapaki dunia internet silahkan tulis pengalamannya disini agar kita bisa saling berbagi atau hanya ingin berkomentar terhadap artikel ini.

Salam Semangat


Oh iya.. bagi kawan-kawan yang belum mendaftar dan memiliki Ebook Formula Bisnis silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon