Rabu, Desember 10, 2008

Mana Lebih Disuka, Punya Blog Selebritis atau Selebritis Blog?

Sudah bukan rahasia umum, saat ini banyak selebritis yang terjun menjadi blogger. Alasan awal para pelaku bisnis entertainment mulai masuk dan membanjiri internet adalah kesadaran mereka bahwa disini tempat yang sangat efektif untuk publikasi dan dapat menaikkan popularitas mereka di mata publik. Bahkan dengan jangkauan yang lebih luas, dunia ini menjadi lahan bisnis baru yang mau tidak mau harus mereka geluti. Justru Gudang rejeki menangkap fenomena ini merupakan gejala positif akan semakin banyaknya pendatang baru karena termotifasi munculnya blog-blog selebritis tadi seperti blogdiansastro, Maia Estianty,Cinta Laura, Mulan Jameela,Titi Kamal, Afgan, Aura Kasih, Wulan Guritno dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya, apa dan bagaimana blog selebritis itu cobalah cermati dan ikuti ulasan berikut ini.


Selebritis kah anda?... kalau “Ya”. Maka begitu blog tercipta, blog anda dikatakan sebagai Blog Selebritis. Dan yang bukan selebritis, ketika blog anda menjadi popular maka blog anda dikatakan Selebritis Blog.

Sampai disini, istilah keduanya mudah dimengerti bukan?. Jika masih belum , coba ikuti dengan seksama tentang persamaan dan perbedaan dari keduanya. Persamaan pada kedua istilah ini masing-masing mempunyai banyak pengunjung. Hanya bedanya, dibutuhkan waktu yang panjang untuk menjadi selebritis blog dan itu tergantung dari kemampuan, keuletan dan semangat pemiliknya. Tetapi tidak demikian dengan blog selebritis yang langsung menjadi popular karena terangkat oleh pemiliknya yang popular.

Tidak adil memang , khususnya bagi blogger perkara ini amat tidak menyenangkan. Habis mau bagaimana lagi? karena begitulah aturan mainnya, walaupun tidak tertulis tapi hukum ini berlaku di kominitas dunia maya.

Sekarang tinggal anda menyikapinya, pasrah atau tetap semangat. Ada satu pepatah yang berguna dan tepat dengan kondisi ini dan mudah-mudahan membuat anda meledak-ledak untuk maju terus pantang mundur, yaitu: “banyak jalan menuju Roma”. Maksudnya begini, kalau anda bukan selebritis dan menginginkan blog anda popular dalam waktu singkat, itu mudah. Caranya, coba anda dekati selebritis yang anda kenal dan ajak kerjasama. Yang kedua, coba anda ikuti langkah ini dengan klik link ini

Untuk menyingkat waktu, setelah anda tahu blog selebritis dan selebritis blog yang saya yakin pasti anda sudah tahu sebelumnya. Dan karena tujuan tulisan ini bukan untuk tutorial untuk membantu anda membuat blog menjadi popular dan agar tulisan ini tidak melenceng jauh dari judul. Untuk itu Gudang rejeki meminta pendapat anda, mana yang lebih disukai Blog selebritis atau selebritis blog dan apa alasannya?. Silahkan anda beri pendapat disini agar dunia blogger semakin ramai dengan pendapat anda.

Selamat berkomentar ria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon