Senin, September 15, 2008

Mau Situs Kita Jadi Populer Dengan Singkat?

Menyenangkan sekali jika blog/website kita jadi popular, tentunya dengan peringkat yang tinggi dan memiliki statistik yang baik. Begitu juga seperti yang diharapkan oleh Gudang Rejeki yang memfokuskan diri untuk bisnis.


Memang kalau sobat mau kerja keras, kemudian jalankan aturan main dengan disiplin dan luangkan lebih waktu kerja maka tinggal tunggu waktu saja situs kita pun menjadi popular.

Yang jadi pertanyaan sekarang, bagaimana caranya agar situs sobat jadi popular dalam waktu sekejap atau singkat ?. Untuk menjawab pertanyaan ini terlebih dahulu sobat harus tahu, kenapa waktu yang singkat dibutuhkan untuk mempopulerkan situs kita?.

Ya benar, pasti rugi dengan banyaknya waktu yang dikeluarkan di depan komputer untuk mempopularkan situs kita. Pada awal terjun kedunia maya tidaklah mungkin bisa meluangkan waktu 8 jam sehari kalau sobat juga punya kegiatan utama yaitu menafkahi keluarga. Kalau saja bisa 4 jam sehari setelah kegiatan utama, bisa dibayangakan betapa letihnya sobat dan sampai berapa lama bisa bertahan, padahal keiginan kita dari situs ini akan mengalir pendapatan sampingan dan mungkin harapan kedepan menjadi bisnis utama jika hasilnya telah mencukupi.

Jawaban lainnya, pastinya sangat melelahkan ketika sobat berselancar di dunia maya yang hendak mencari tips dan trik agar situs sobat menjadi popular. Belum lagi konsentrasi yang pecah dan kehilangan fokus dari tujuan utama ketika menemui situs-situs yang menarik sehingga sobat pun hanya bermain-main saja. Kesimpulannya, tidaklah mudah mempopularkan situs kita karena pasti dibutuhkan waktu, pengalaman dan riset yang sangat panjang.

Terakhir, banyaknya waktu yang dibutuhkan untuk mempopulerkan situs, pasti banyak uang yang akan sobat keluarkan. Tinggal hitung, berapa uang yang dikeluarkan perharinya jika biasa browsing di warnet contohnya. Kemudian jika dikalikan satu bulan, sebandingkah dengan hasil yang didapat selama browsing? Atau mungkin sebandingkah dengan pendapatan dari situs yang sobat miliki?. Pastinya tidaklah mungkin mendapatkan penghasilan dari situs yang masih baru.

Berangkat dari ulasan diatas, disini saya mengajak sobat-sobat untuk mengambil manfaat program mempopularkan situs kita sendiri sesuai dengan langkah yang dijalankan Sulistyo H. Utomo dengan situsnya http://www.OnlineKerja.com .

Dengan mengikuti formula dari Sulistyo H. Utomo, tidak lagi kita harus keluarkan uang yang banyak dan mubajir agar situs kita jadi popular, tidak lagi kita buang waktu percuma tanpa menemui hasil yang berarti dan tentunya tidak lagi kita harus mengadakan riset yang memerlukan waktu yang panjang.

Kita tinggal mengikuti dan praktek langsung sesuai dengan langkah-langkah yang diberikan oleh Sulistyo H.Utomo dari hasil riset panjangnya dan pengalaman yang sangat melelahkan untuk mempopularkan situs-situsnya.

Walaupun ada biaya yang kecil yang harus dikeluarkan untuk menggunakan manfaat ini, mungkin sama dengan biaya browsing di warnet selama 2 hari. Tapi lihat berapa keuntungan yang di peroleh nantinya dan bukankah dengan mengikuti langkah Sulistyo H. Utomo sobat sudah menyingkat waktu pembelajaran untuk mempopularkan situs sobat.

Jadi kenapa tidak segera daftar dan nikmati situs sobat yang menjadi popular?. Kenapa harus mengulur waktu, padahal biayanya tidak seberapa?. Atau sobat mau lihat dulu bagaimana situs kita popularkan secara biasa saja?, klik disini
Disini juga ada program affiliasi dan sebelum menjadi booming, promosikan dan sampaikan segera ke teman lainnya dan sobat pun bisa ambil untung darinya.

Demikianlah sobat-sobat, mudah-mudahan ini semua berguna sesuai motto Gudang Rejeki (http://www.gudangrejeki.blogspot.com) yaitu untuk saling berbagi dalam kesejahteraan. Dan untuk para sobat yang menginginkan informasi lebih jauh Sulistyo H.Utomo dapat mengklik disini



7 komentar:

Anonim mengatakan...

Kenapa situs http://www.onlinekerja.com/ yang kamu rekomendasikan jumlah pengunjungnya jauh di bawah saya?
berarti untuk dia sendiri tidak terbukti bisa populer dengan cepat.

Rafting Bogor mengatakan...

@darma:
terimakasih mas komentarnya.Kalau mas mau lebih cermat, mulai dari, sudah berapa lama http://www.onlinekerja.com/ dipublikasikan, bagaimana kesibukan kerja sebelum dan sesudah publikasi situs, mas akan lebih paham sebelum berkesimpulan. onlinekerja.com belum genap 1 bulan dan baru hitungan minggu di luncurkan tapi sudah mendatangakan pengunjung diatas 3000 orang dengan pengunjung harian 50 sampai 100 orang. Dengan segala kesibukan Sulistyo H. utomo sebagai pemilik onlinekerja.com mulai dari memindahkan database subscriber, mempublikasikan situs sampai dengan me realisasikan langkah2 yang terdapat di dalam onlinekerja hasil seperti diatas sudah pantastis dan lihat apa yang terjadi 1 bulan kedepan!.Mas sendiri sudah berapa lama websitenya dipublikasikan dengan hasil seperti sekarang?.apakah bisa dicapai dalam waktu 1 bulan?.Kalau mas Darma mau membuka pikirannya, kelipatan berapa yang akan diperoleh dari hasil yang sekarang dengan memakai cara onlinekerja.com.Terakhir, tidak ada manusia yang sempurna.Pengalaman adalah guru, bahkan bisa didapat dari seekor katak sekalipun.terimakasih

Anonim mengatakan...

dalam bisnis di internet itu kan modalnya kepercayaan. memang sangat fantastis dalam sehari bisa mendatangkan pengunjung 50 - 100 orang dan bisa didapatkan dalam 1 bulan.
saya aktif lagi ngeblog sekitar bulan mei 2008, total pengunjung yang saya tampilkan mulai dari bulan tersebut (kembali lagi ke nol). padahal, kalau melihat catatan google, sebelumnya sudah lebih dari 10000 tidak saya masukkan.
kalau berdasarkan pengalaman, saya juga tidak sampai 1 bulan bisa mendatangkan pengnjung 100-400 orang/hari, sejak bulan mei.
kalau motivasinya belajar memang kita harus belajar dari siapapun, termasuk dari katak sekalipun. saat ini kan motivasinya bisnis, bukan belajar.
kalau sekarang kita ingin membeli barang, pasti akan memilih produk yang lebih unggul dari barang sejenis.
nah, yang saya komentari dari sisi bisnisnya, bukan dari sisi belajar. kalau untuk belajar, saya pasti belajar dari sulistyo h dengan produknya http://www.onlinekerja.com/, tapi dari sisi bisnis, saya pasti memilih yang lebih bagus dari dia. tujuannya kan meningkatkan pengunjung dengan singkat, berarti kan saya harus mencari yang jumlah pengunjungnya di atas itu, minimal 500 orang/hari.
begitu mas...
kalau mas punya referensi yang lebih bagus, saya pasti lebih tertarik.
terima kasih.
mohon maaf, bila penyampaian saya kurang berkenan.

Project mengatakan...

mantap deh, tapi blom sempat hunting kesana, dah mudik soalnya, jatah ngenet terbatas huhu...

Anonim mengatakan...

oww..... gitu yach?
mudik dolo.. minal aidin wal fal idin

Anonim mengatakan...

Hallo Mas Rony
Makasih artikel dan comment-nya tentang onlinekerja.com .
Padahal saya gak pernah meminta lho.. salut deh tuk mas Rony..
Maaf baru mampir sekarang ke blog ini, itupun kebetulan cause lihat ada klik masuk dari blog ini.
OK saya boleh yah sering2 mampir ke sini.. he he

Anonim mengatakan...

artikel menarik mas. trims ya,,

saya juga lagi berjuang dengan blog sy,,

baru 2 bulan jalan,,

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon