Minggu, Desember 14, 2008

Cara Dahsyat Menaikkan Traffic Blog Minimal 100 Kunjungan Sehari

Bukan hal yang aneh kalau setiap blogger selalu saja memperbincangkan masalah traffic atau kunjungan di blognya, termasuk Gudang Rejeki juga sih. Kalau tidak percaya, coba saja lakukan blogwalking pasti akan selalu menemukan pertanyaan dan jawaban seputar traffic blog yang tidak pernah hilang dari masa ke masa, bahkan mungkin bisa sampai ke anak cucu.. Bagi blogger, perkara menaikkan traffic blog ibarat bagaikan bertemu hantu disiang bolong. Kok bawa-bawa hantu sih, maksudnya gimana?. Bayangkan saja, hantu dimalam hari suka malu-malu ingin menakuti manusia. Apalagi disiang bolong, pasti dia tidak mau muncul dan kalau saja muncul, sudah pasti akan cepat menghilang. Jadi si hantu harusnya diajak berkawan dan dimanjakan sehingga dia tidak merasa takut lagi. Cuma ilustrasi kok, bukan disuruh musrik.

“Sampai disini, kira-kira tentang traffic, maksudnya penampakan hantu tadi, apa masih membingungkan?”. Ok, ringkasnya begini, traffic bagi yang belum menemukan rumusnya adalah masalah besar dan harus segera dicari jalan keluarnya. Jika tidak, bisa dibayangkan, pasti akan besar pasak dari pada tiang atau lebih banyak pengeluaran dari pada pendapatan. Artinya, banyaknya pengunjung akan mendatangkan uang sedangkan sepinya pengunjung akan mengeluarkan banyak uang. Nah mulai encer deh ini pikiran seperti es doger-nya mang Ecep dari Caringin-Bogor.

Teori jawaban untuk rumus meningkatkan traffic blog banyak beredar di kalangan para blogger. Dari sekian banyak teori adakah yang memberikan hasil yang kontinyu atau terus menerus?. Kalaupun ada, pastinya blog tersebut memang sudah terpercaya dan diakui para blogger lantaran keberadaannya dibutuhkan, sehingga pengunjungnya tidak pernah surut dari hari ke hari. Jadi bagaimana untuk blogger yang blognya tidak orisinil dan tidak mempunyai keahlian khusus dibidang apapun?. Content-nya selalu basi karena sudah pernah dan sering diulas oleh blog lain. Apakah jadi jalan buntu untuk blogger seperti ini?. Tentu tidak dan jangan kawatir karena baru-baru ini telah ditemukan suatu rumus mutakhir untuk menjawab masalah “Global Warming”. Ehh… maaf, maksudnya masalah “traffic blog” . Kalo kebanyakan ya begini, jadi ngelantur deh.

Mau tahu rumusnya?.. hhhmm#$%@!!?… tapi sebelum dibuat bugil rumusnya, saya minta jangan sampai info ini diketahui oleh partai lain ya!... Nanti bisa-bisa saya kehilangan suara di pemilu tahun depan.

Hii…..hii..…hii..…hii…, ini ketawa apa kuntilanak sih..??.

“Begini…!!”,Anda tahu shortcut?..., atau biasanya disebut icon. Bagaimana jadinya kalau icon ini di klik?, pasti akan muncul jendela baru.

“Sekarang…”. Bagaimana jika jendela baru itu adalah halaman blog anda?. Pasti setiap klik akan dihitung oleh alat ukur yang anda pasang di blog. Jadi logikanya adalah setiap icon yang di klik akan menuju halaman blog anda dan alat ukur akan mencatatnya.
Sampai disini pasti tidak bingung doong?.

“Nah…!!”, mulai seru nih!!.
Kemudian apa jadinya jika icon-icon tadi, anda sebar dimana-mana?. Waaah… pasti blog kita banyak pengunjungnya doong!. Ya.. benar, tepat sekali jawabannya dan selamat anda telah memenangkan hadiah utama berupa “Scrift Mesin Penghancur Uang” dan hadiahnya bisa diambil di blog-blog terdekat.

"Bayangkan…", jika di sebar 100 icon maka minimal akan ada klik sebanyak itu pula yang menuju blog kita. Dan bayangkan juga jika tiap icon di klik sebanyak 10 x maka hitungannya 100 icon x 10 klik = 1000 klik dalam sehari.

“Uereka….!!, Uereka….!!”, Uereka….!!”, itu kata Archimedes ketika menemukan hukum berat jenis. dia berlari-lari dan berbugil ria sambil melakukan gerakan jumping jack flash, pake ilustrasi ah… biar jadi seru ceritanya. Ehh tapi ini Archimedes atau Mick Jagger-nya The Rolling Stone ya?, soalnya pake jumping jack flash segala sih.

Tapi, mas. Kemana sih icon-iconnya mau disebar…?, diterminal, di mall atau di sarang penyamun?, Nah ini baru pertanyaan super dan jawabannya harus dengan jawaban super.

"Ohh.. itu", Mudah saja. Supaya usaha kita efektif dan efesien lakukan kerjasama atau merger dengan pihak ketiga yang saling menguntungkan. Loh… pihak keduanya siapa dan kerjasamanya apa?. Aduuhh, cape deh… Cerewet bener sih belum selesai sudah dipotong!.

Begini maksudnya, carilah disekitar tempat tinggal anda dalam radius 40 km beberapa warnet yang produktif. Artinya warnet yang banyak pengunjungnya dengan waktu operasional selama 24 jam. Ajak kerjasama dengan mereka terutama operatornya dan janjikan bonus sebesar Rp 10.000,- setiap bulannya dengan memasukkan beberapa icon anda melalui server dan disebar ke seluruh desktop komputer yang ada di warnet tersebut.

Untuk para blogger yang belum mengetahui cara membuat shorcut halaman blog pada desktop bisa klik disini.

Nah bagaimana, ide brilian bukan?. Murah lagi, jika 5 warnet yang anda rekrut, hanya Rp 50.000,- saja yang dikeluarkan tiap bulannya. Jadi segera deh dilakukan sekarang juga sebelum blogger lain yang memenangkan tender.

Cukup sekian sudah liputan petang dari Gudang rejeki tentang menaikkan traffic blog dengan menggunakan SEO acak adut, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat diterima di kalangan pendekar blogger. Jika ada saran dan pendapat tentang setuju atau tidak dengan rumus diatas bisa dilaporkan ke pihak yang berwajib atau dengan mengirimkan surat melalui kantor pos terdekat melalui kolom komentar dibawah ini. Sampai jumpa lagi di waktu dan gelombang yang sama. Wassallam…

4 komentar:

eryan mengatakan...

thank mas infonya......eryan14.blogspot.com

Moel mengatakan...

Boleh juga nih idenya.... http://moelslife.blogspot.com

Anonim mengatakan...

boleh juga idenya bro....
kalau gitu , sekalian browser di warnetnya setting, biar yang pertama kali kebuka halaman blog kita..hehe
jalan jalan dong ke blog gw..
http://blog.kunchunx.com..

liem mengatakan...

Kita coba dulu yukkk resep yang atu ini

http://tokoliemonline.com

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon