Minggu, November 16, 2008

Daftar Di Blogger Untuk Membuat Blog Gratisan

Saya kira artikel tutorial yang dihadirkan Gudang Rejeki kali ini bukanlah mahluk aneh buat para blogger. Tapi bagi para newbie juga para petualang dunia maya yang baru mau terjun cari uang di internet atau buat para pecinta wanita, eh..maksudnya pecinta ilmu, artikel ini bagaikan tambang emas freeport di papua. Kok begitu ya?.. Ya iya dong, masa iya lah!.


Bayangkan aja, dengan kita punya situs berupa blog atau website itu artinya kita sudah membuka pintu dunia tanpa batas (aduh.. binatang apalagi nih jadi tambah bingung deh).

Emang susah ya kalo ngobrol sama newbie, harus ngajarin terus deh. Tapi ga apa-apa, ikhlas kok, ya hitung-hitung ngumpulin amal di akhirat. Kalo kata Iwan Fals sih, siapa yang menanam kebaikan akan menerima kebaikan, amiiin.

Kembali lagi ke laptop (jadi ingat Tukul yang lagi disekor deh.., kasian dia, cari makan dimana sekarang ya?). Jadi maksudnya, kalo anda sudah punya blog (ya karena sekarang mau bikin blog bukan website) maka yang punya hobi nulis yang punya hobi jualan, apalagi yang punya hobi cari duit atau yang punya hobi jadi makelar, mulai sekarang anda akan siaran sampai ke seluruh dunia (tapi tidak sampai ke alam kubur kok..) , ya pokoke kalah deh RCTI yang punya hak siar hanya di Indonesia saja. Ya kalau mau tahu lebih banyak lagi untung ruginya punya blog silahkan klik disini

Nah..loh.., mulai ke buka kan mata kita. Cepat-cepat deh jadi pintar karena banyak jalan menuju roma, itupun bagi yang mau jadi selebriti sukses dan tidak terkena kasus terus.

Gimana caranya?.. ya dengan mengawalinya punya blog sendiri dulu dong. Siap-siap deh tunggu tanggal mainnya karena blog kita akan jadi terkenal, sama terkenalnya seperti bruce willis yang mendunia, iya kan!!.

Wahh sudah panjang lebar nih basic knowledge nya untuk bikin blog gratisan di blogger jadi baiknya langsung aja deh...

So.. untuk mudahnya sebaiknya anda ikuti saja langkah berikut dibawah ini atau biar lebih lengkap anda bisa tambahkan dengan mendownload langkah-langkah dengan menggunakan gambar, setuju??... (Download Tutorial)

Langkah 1.
Klik URL ini http://www.blogger.com

Langkah 2.
Setelah muncul halaman baru isikan form dengan alamat email anda. Bisa menggunakan alamat email Yahoo atau alamat email Google. Untuk yang belum punya alamat email klik disini.

Langkah 3.
Setelah anda meng klik halaman isian tadi maka akan muncul halaman seperti gambar 1 pada "Download tutorial". Anda tinggal klik saja.

Langkah 4.
Sekarang muncul gambar 2. Isilah dengan data pribadi anda. Kemudian klik.

Langkah 5.
Setelah muncul gambar 3. Isi form nama blog anda beserta alamat URL nya. Untuk check alamat URL nya sudah digunakan atau belum oleh orang lain anda bisa klik "Cek Ketersediaan". Kemudian klik seperti diatas

Langkah 6.
Setelah muncul seperti gambar 4. Anda bisa memilih template atau tema yang anda sukai dengan meng klik radio button. Kemudian klik.
Sekarang anda sudah memiliki blog gratisan sendiri dan blog tersebut siap digunakan.

Mudahkan..

Demikianlah tutorial ini sudah rampung dibuat Gudang rejeki dengan harapan akan membawa pencerahan bagi semua terutama bagi pendatang baru di dunia blogger.



1 komentar:

Kelor Mata Sapi mengatakan...

Saya baru di dunia blog, Salam kenal..

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon