Selasa, Oktober 28, 2008

Informasi SMK Gratis Untuk Anda Sebarkan

Hampir sepekan Gudang Rejeki tidak menerbitkan artikel baru karena disibukkan dengan perbaikan fasilitas dan penampilan blog. Ya memang, pekerjaan ini harus dilakukan oleh pemilik blog agar kenyamanan pengunjung bisa tercipta sehingga mereka betah berlama-lama dan secara kontinyu akan selalu datang ke blog kita. Walaupun masih banyak lagi faktor lainnya yang harus dilakukan untuk dapat menyedot banyak pengunjung, baik penambahan secara fisik, isi blog, publikasi dan lainnya tetapi Alhamdulillah perbaikan secara fisik yang telah dilakukan gudang rejeki sudah mencapai 60%. Wah… panjang juga ya intermezonya tapi mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat dan sekarang tanpa berlama-lama lagi, di kesempatan kali ini saya coba mengulas informasi bisnis tentang SMK geratis. Ya.. barangkali saja menjadi rejeki buat sobat atau bahkan informasi yang bermanfaat ini akan disampaikan kesaudara, sahabat dan teman lainnya.


SMK (sekolah menengah kejuruan) setingkat SLTA geratis dengan program beasiswa 100% yang saya publikasikan ini bernama SMK INTEGRAL HIDAYATULLAH yang berlokasi di Laladon, Bogor, Jawa barat. Dimana SMK ini lebih memfokuskan ke jurusan bisnis dan manajemen syariah. Insha Allah SMK ini akan menciptakan interpreuner muda dan berbakat dengan menghasilkan lulusan yang mempunyai jiwa usaha sehingga mampu menciptakan peluang usaha-usaha baru dan diharapkan akan menjadi penerus bangsa yang unggul.

Keunggulan dari SMK Inhida (Integral Hidayatullah) fullday school dari tingkatan sekolah sejenis lainnya adalah, selain mempunyai kurikulum integral berbasis kewirausahaan juga akan membekali siswa dengan bahasa asing (Inggris, Mandarin, Arab) serta program tahfidz Al-Quran dan ada pilihan bagi siswa yang berprestasi jika ingin disalurkan kerja akan dijamin penyalurannya.

Sebagai informasi juga, SMK ini pendaftarannya diperuntukkan hanya untuk anak yatim dan tidak mampu saja jadi untuk anak-anak lainnya belum bisa masuk disekolah ini. Pendaftaran SMK Inhida ini sudah bisa dilakukan mulai dari sekarang. Sedangkan persyaratannya sebagai berikut:

1.Laki-laki
2.Foto copy ijazah SMP/MTs/Paket B/sederajat (5 lembar yang di legalisir)
3.Pas foto 2x3, 3x4, 4x6 (masing-masing 4 lembar)
4.Surat keterangan tidak mampu/Yatim (materai 6000 (2 lembar)
5.Mengisi formulir pendaftaran sebelumnya.

Bagi sobat-sobat yang berminat dapat mengisi komentar di artikel ini dengan mencantumkan alamat email atau nomer handphone yang dapat dihubungi. Nantinya melului nomer handphone dan alamat email tersebut akan saya balas dengan informasi lebih jelas lagi tentang SMK Inhida ini.

Demikianlah informasi bisnis dari Gudang Rejeki yang disampaikan pada kesempatan kali ini mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya dan tentunya juga saya berharap akan membawa perubahan yang banyak dengan informasi-informasi yang bermanfaat kususnya di internet.





1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal yah...

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon