Sabtu, Agustus 30, 2008

Selamat Datang Bulan Berkah, Wahai Ya Ramadhan.

Assalammualaikum Wr.Wb.
Layaknya orang tua kita dahulu yang menyambut bulan Ramadhan dengan bermaapan. Budaya ini tentunya terus kita jaga dan memang seperti inilah yang diperintahkan dalam islam. Manusia sudah menjadi fitrahnya diciptakan Alloh Azzawazalla tidak akan pernah lepas dari salah dan dosa. Oleh karena itu Gudang rejeki dengan rendah hati memohon maaf kepada seluruh pengunjung, kawan-kawan dan saudara dengan ikhlas berharap memperoleh ramadhan yang berkwalitas sehingga kelak dijemput dalam keadaan khusnul qotimah.

Tidak ada kebahagian melainkan mendapatkan kebaikan diwaktu lalu dan waktu yang akan datang. Begitu pula dengan rejeki yang mudah-mudahan menjadi berkah dan berguna untuk menambah timbangan amal dihari kemuadian kelak, amin.


Sudah seharusnya kita memperbanyak rasa sukur karena sampai sejauh ini masih kita diberikan kesempatan untuk bertobat serta dipertemukan dengan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Jika tidak dikuatkan niat pada bulan ini, adakah masih kita diberikan kesempatan pada ramadhan yang berikutnya?..

Kelak nanti, banyak orang yang akan menangis tersedu-sedu ketika semua orang dikumpulkan di padang mashar dimana semuanya hanya tingal menunggu nasibnya saja. Semuanya ingin diberikan kesempatan sekali lagi hidup di dunia walaupun hanya sekejap saja untuk menambah timbangan amalnya. Jadi tidak ada cerita dan tidak ada kata-kata lagi kalau ramadhan kali ini berlalu tanpa makna.

Terakhir... Gudang rejeki dan semua sobat lainnya, agar dikemudian hari akan dipertemukan dan menjadi tetangga di surganya Alloh karena mempunyai keinginan kuat untuk Taqarrub kepada-NYA, amin.

Wassalam...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon