Jumat, Agustus 01, 2008

Mau dapat 1 Juta Dengan Mudah ??

Akhirnya gudang rejeki dapat selesaikan juga posting ini setelah lama berkeinginan untuk membuatnya. Posting ini sengaja diperuntukkan bagi kawan-kawan yang punya semangat untuk menambah rupiah dengan cara yang mudah kedalam rekeningnya sebesar Rp 1.000.000,-.

Banyak program yang menawarkan produk-produk untuk mendapatkan rejeki di internet, baik dengan cara berbayar ataupun geratis tapi dari semua program tersebut kita seringkali mengalami kegagalan untuk mendapatkan rejeki tersebut. Disini ditawarkan program yang mudah untuk menambah kocek kita dan bisa dilakukan sambil lalu.


Begini caranya, saya membuka kesempatan bagi kawan-kawan yang punya teman, kenalan, saudara, tetangga atau siapa saja yang berada di dekat atau jauh sekalipun dari tempat tinggal kawan-kawan untuk menjadi calon Tenaga Kerja Wanita (TKW) atau pembantu rumah tangga untuk tujuan Jordan. Dimana orang yang kawan ajukan tersebut haruslah mempunyai persaratan:
1.wanita
2.usia 20 s/d 30 tahun
3.sehat jasmani dan rohani
4.Siap dan mampu bekerja keras
5.membawa surat-surat KTP,Kartu Keluarga,Akte.
6.mendapatkan ijin dari suami/orang tua.

Setelah melengkapi persaratan yang dibutuhkan kawan-kawan bisa langsung mengantar atau bisa juga orang yang kawan-kawan ajukan tersebut untuk datang sendiri ke alamat dengan cara menghubungi saya langsung via email atau YM.

Pembayaran akan saya transfer langsung ke rekening kawan-kawan setelah calon tenaga kerja wanita tersebut di periksakan kesehatannya di medikal yang saya pilih dan dinyatakan sehat atau fit oleh dokter.

Disini juga telah dilampirkan formulir yang bisa kawan-kawan download langsung dan harus diisi oleh kawan-kawan dan calon tenaga kerja wanita yang diajukan.
lampiran

Demikianlah posting ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan cukup jelas dan berguna bagi kawan-kawan dan jika ada yang masih tidak mengerti, kawan-kawan dapat mengajukan pertanyaan melalui email,kolom komentar atau kotak shoutbox yang tersedia di Blog ini.

Sebagai catatan: calon tenaga kerja yang diterima akan diproses melalui PT resmi yang melaksanakan aturan-aturan sesuai dengan yang diberlakukan oleh pemerintah dan gudang rejeki disini bukan sebagai calo atau perantara tapi blog yang ditunjuk langsung untuk mempromosikan info ini.

9 komentar:

Kuchel Sandoz mengatakan...

Wahhhh Calo nih.
heheheh
Nggak apa apa deh yang penting halal
Trus TKW nya jangan Elo apa apain ya.

Anonim mengatakan...

waduhhhhhhhhhhhh calo juga bos.......wekekeke klo nanti di siksa nanti sampe disana tangguang jawb ga neh... ato plgnya klo udah pnya anak gmn waaaaaaaaaakakakaak
laburrrrrrr

Rafting Bogor mengatakan...

Sebetulnya sih bukan calo...tapi pemilik PT,he..he..., Namanya juga usaha..., sambil menyelam minum madu gitu.itung-itung biar tambah dekat sama GUDANG REJEKI aja.ya mudah2an ada manfaatnya.

Anonim mengatakan...

PT resminya jelas ga, tar malah resmi2an hehehehe...(jadi masalah lagi..!!!)

ekochimut mengatakan...

beberan tuh? calo? hahahhaha

Rafting Bogor mengatakan...

jangan kawatir semuanya yang ditulis dalam posting ini benar dan sekali lagi proses melalui PT resmi dan bukan calo tapi langsung PT yang proses.terimakasih...

Anonim mengatakan...

Ih ngeriah... banyak penyiksanaan lo... Jauh-jauh cari uang ke negeri orang... Neh... Media Investasi Online telah lahir...

Klik aja wwww.bebas-financial.com

Rafting Bogor mengatakan...

@bebas financial:
terimakasih komentarnya.kalau mas mau lebih cermati lagi dengan membandingkan kasus penyiksaan dengan yang sukses. jauh sekali mas 1:10000.Bagaimana bisa TKW dikatakan sumber devisa yang utama kalau semuanya kasus.kasus2 ini cuma komuditi media massa untuk menaikkan pengunjung atau oplah saja.seakan2 lebih banyak kasusnya daripada yang berhasil.Setiap harinya ada puluhan ribu tkw yang datang membawa uang dan hanya 1 atau 2 orang saja yang kasus.mas bisa check di airport.Dan buat yang kasus ada undang2 yang mengaturnya dan melindunginya.kalaupun ada yang tercecer & tdk tertangani itu adalah oknum sama seperti oknum di sektor yang lain yang pasti bisa dijerat hukum.

Anonim mengatakan...

Mas ko ada yang tanya PT apa ? dan alamatnya dimana ko belum dijawab, dan kalau ada masalah terhadap TKW tersebut baik di Luar negeri mupun dalam proses, kita berurusan tidak, kalau berurusan ribet dah !

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon