Jumat, Juli 04, 2008

Segera Sign Up Account di Paypal.

Sudah menjadi kewajiban bagi siapa saja yang biasa membeli atau meraih rejeki lewat internet untuk memiliki account di Paypal.


Dengan pasilitas dan keuntungan yang diberikan Paypal bagi anggotanya rugi rasanya jika kita tidak segera mendaftarkan diri atau sign up di Paypal.Bahkan di Paypal tidak hanya memudahkan pembayaran untuk membeli barang di internet dan menarik uang atau withdraw dari hasil penjualan kita lewat internet tapi juga bisa digunakan untuk mengirim uang dan menarik uang dari teman,saudara,mitra bisnis dan lain-lain dari belahan bumi manapun dengan biaya murah dan cepat.

Untuk pendaftarannya hanya dibutuhkan kartu kredit dan email Id anda saja dan tentunya anda juga harus berumur lebih dari 18 tahun.Oh.. iya, bagi kawan-kawan yang tidak punya kartu kredit jangan kawatir karena kita masih bisa menggunakan kartu kredit jenis lain sebagai alternatif yang mudah di dapat yaitu kartu kredit jenis VCC (Virtual Credit Card).Tapi sebelum anda memiliki VCC tidak ada salahnya langkah-langkah dibawah ini diikuti dengan menggunakan kartu ATM sehingga nantinya akan memudahkan anda setelah memiliki VCC dan hanya tinggal menambahkan kartu kredit saja. Apa itu VCC dan bagaimana cara mendapatkannya akan di bahas pada artikel berikutnya.


Sebagai catatan, Baiknya kawan-kawan sign up di Paypal dengan kartu ATM terlebih dahulu dengan maksud untuk sementara saja agar kawan-kawan bisa masuk ke form berikutnya dan harus diingat kartu ATM tidak dapat digunakan sama sekali di program Paypal.Kalaupun anda pernah mendengar kartu ini bisa digunakan sebaiknya diabaikan saja.

Sign up untuk mendapatkan account baru Paypal sangatlah mudah.Untuk lebih jelasnya, anda dapat mengikuti perintah dibawah ini dan sebelum melakukan sign up terlebih dahulu anda harus memilih tipe account yang di inginkan.

Program Paypal menyediakan 3 tipe account, antara lain:
1.Personal account
2.Premiere account
3.Business account.

1.Personal Account digunakan untuk pembeli di toko online dan pengiriman atau menerima uang tanpa biaya dari teman dan saudara sesama anggota Paypal.
2.Premier account diperuntukan untuk pemilik barang dengan penjualan secara online dimana si penjual dapat menerima pembayaran dari pembeli melalui Paypal
3.Business account dapat untuk melakukan mengirim dan menerima dari account Paypal ke Paypal,kartu kredit ke account Paypal dan accountnya dapat juga sign up dengan beberapa nama atau perusahaan.

Dari semua tipe diatas anda dapat mengirim dan menerima uang dengan 16 mata uang yang berbeda.

Dan selanjutnya, bagaimana cara mendaftarkan account baru anda di Paypal akan di bahas kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon