Selasa, Juli 22, 2008

Iklan Di Internet Tidak Efektip.

Dari hasil survey membuktikan. Ternyata iklan di internet tidak efektip dan tidak berpengaruh besar untuk mendatangkan pengunjung, bahkan pembeli.


Ada apa rupanya dengan pengguna internet yang selama ini trend-nya terus naik ?.Ada apa dengan iklan-iklan di website atau blog yang makin hari makin cantik?. Adakah kesalahan-kesalahan yang belum disadari oleh iklan-iklan yang beredar di internet selama ini dalam penampilannya?.


Kesimpulan dari hasil survey ini membuktikan, ternyata sebagian besar pengguna internet ada kecenderungan layaknya seperti anak kecil yang tidak bisa fokus terhadap sesuatu. Jadi kebanyakan mereka hanya singgah sebentar kemudian pergi hanya dalam hitungan menit saja.

Hal ini tentunya sangat tidak menguntungkan bagi pihak pengiklan yang pasti sudah mengerahkan segenap usaha dan upayanya untuk membuat iklan yang menarik agar dilihat pengunjung dengan seksama untuk dicerna dari iklan yang dimaksud.

Bahkan sekarang ada tantangan baru lagi dengan kehadiran browser yang dapat mengurangi hanya pada iklan yang diinginkan saja dengan filter atau blok frame.

Sudah pasti semua ini akan menuntut para pemilik situs harus lebih kreatif dan inofatip dalam mengkreasikan dan mensponsori situsnya agar lebih diminati oleh pemilik iklan.Tentunya ini semua tidak dengan sedikit usaha dan juga harus ada kerjasama utuh dan berkesinambungan antar pemilik situs untuk mencari jalan keluarnya. sehingga nantinya para pemilik situs di Indonesia akan mendunia bukan hanya di kawasan asia tapi juga sampai eropa bahkan amerika.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mas bahasa indonesia nya kok sunda pisan?

oya, kok ga ada yg kasih komen sih?

salam sukses

Rafting Bogor mengatakan...

makasih kritikannya mas, lain kali postingannya akan lebih bagus lagi.mudah-mudahan mas jadi awal banjirnya komen postingan di blog ini, amin.

Posting Komentar

 

Free Template Zone

Coming Soon

Free Video & Mp3 Zone

HUMOR : 1.CANGEHGAR

Freeware Zone

Coming Soon